Menu

Tak Ada Tempat Bagi Bacca di PSG

carlos baccaParis Saint-Germain sempat diklaim sebagai salah satu klub yang tertarik pada penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Akan tetapi Les Parisiens dipastikan takkan memboyong Bacca lantaran tidak ada lagi ruang tersisa baginya.

Kabarnya PSG sedang memburu penyerang anyar usai ditinggal penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic. Les Parisiens diisukan memburu Bacca yang musim lalu mendulang 20 gol bagi Rossoneri.

Manajer anyar PSG, Unai Emery, sudah cukup akrab dengan striker internasional Kolombia tersebut. Keduanya pernah bersama-sama di Sevilla selama dua musim dan berhasil memenangi Liga Europa.

AKan tetapi Emery menegaskan jika timnya tak mungkin merekrut Bacca dengan situasi saat ini. Alasannya jumlah pemain non-Uni Eropa PSG sudah terisi penuh.

Klub Prancis cuma diperbolehkan mempunyai empat pemain non-Uni Eropa dalam tim mereka. Sekarang ini kuota itu sudah terisi empat Brasil yaitu David Luiz, Lucas Moura, Maxwell, dan Thiago Silva. Apbila ingin mendatangkan Bacca, mau tak mau PSG harus melego salah satu di antara mereka.

“Bacca seorang pemain non-Uni Eropa dan kami tidak memiliki tempat lagi,” kata Emery seperti dikutip Mirror.

Disamping PSG, klub lainnya yang juga dikabarkan memburu Bacca ialah West Ham United, Atletico Madrid, dan bahkan Barcelona. Manajemen Il Diavolo Rosso menegaskan hanya akan melego pemainnya itu dengan banderol 30 juta euro (sekitar Rp 436 miliar), jumlah yang sama ketika menggaetnya dari Sevilla semusim sebelumnya.