Menu

Milan Resmi Jual Menez ke Bordeaux

jeremy menezJeremy Menez dipastikan tak lagi berseragam AC Milan. Striker internasional Prancis tersebut akan merumput lagi di Ligue 1 Prancis usai tanda tangan kontrak bersama Bordeaux.

Milan dan Bordeaux telah mengonfirmasi kesepakatan transfer Menez akhir pekan lalu tepatnya pada Minggu (31/7) waktu setempat. Dalam pernyataan tersebut Menez bakal melakoni tes medis pada hari senin sebelum tanda tangan kontrak.

Kini Bordeaux telah mengumumkan si pemain resmi bergabung. Ex penggawa AS Roma dan Paris Saint Germain tersebut menandatangani kontrak dengan durasi tiga musim.

“Jeremy Menez sudah resmi bergabung dengan tim usai menyelesaikan pemeiksaan medis,” demikian bunyi pernyataan Bordeaux di situs resminya seperti dikutip dari Football Italia.

“Penyerang asal Prancis itu didatangkan dari AC Milan dan Dia sudah menandatangani kontrak untuk tiga musim ke depan, hingga tahun 2019.”

Menez hengkang dari Milan usai dua musim bermukim di San Siro. Dia mendarat ke Milan dari PSG di bursa transfer musim panas 2014 lalu.

Pada tahun perdananya di Milan, Menez bersinar dengan total sumbangan 16 gol dari 33 pertandingan. Namun cedera punggung di musim kedua memaksa kiprah pemain berusia 29 tahun itu meredup. Menez hanya dimainkan sebanyak 12 kali di berbagai ajang, tiga kali starter dan mendulang empat gol.