Menu

Ibra Sebut Rooney Sebagai Partner Sempurna

zlatan ibrahimovicZlatan Ibrahimovic yakin betul tidak akan ada masalah dalam kerja samanya dengan Wayne Rooney di Manchester United. Dirinya bahkan menyebut Wazza sebagai partner yang sempurna.

Ibrahimovic dan Rooney bermain bareng untuk kali pertama ketika United menjalani pertandingan ujicoba menghadapi Galatasaray akhir pekan lalu. Ibrahimovic diplot sebagai ujung tombak dengan dibantu Rooney di belakangnya dalam formasi 4-2-3-1.

Paga laga yang dimenangkan United dengan skor 5-2 tersebut, Ibrahimovic membukukan gol pembuka timnya dan Rooney menambah sepasang gol lagi.

Ibrahimovic optimis bakal merengkuh kesuksesan bersama Rooney di barisan serang The Red Devils. Penyerang internasional Swedia tersebut menganggap Rooney adalah teman duet sempurna untuk seorang striker.

“Saya rasa tiap pemain top bisa bekerja dengan pemain besar lain. Ini bukan sebuah masalah besar,” ucap Ibrahimovic kepada MUTV seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ada 11 pemain di atas lapangan, tidak hanya dua pemain. Terserah manajer apa yang dia mau, namun bersamanya (Rooney), saya melihat tidak akan ada masalah. Hanya kesuksesan,” lanjutnya.

“Saya bilang berkali-kali jika rekan yang sempurna bagi penyerang adalah Wayne Rooney. Dia tidak hanya bekerja untuk diri sendiri namun juga bagi striker dan tim. Saya gembira bisa menjadi salah satu yang bermain di sampingnya,” kata Ibra.