Menu

Ozil Juga Pernah Bujuk Leroy Sane Merapat ke Inggris

leroy saneLeroy Sane telah memutuskan untuk menerima tawaran Manchester City. Ia mendapat sambutan hangat dari pemain Arsenal, Mesut Ozil.

Sane datang dari Schalke 04 ke City setelah ditebus seharga 37 juta poundsterling. Performa ciamik pemain sayap 20 tahun tersebut di Liga Jerman dengan cetakan delapan gol dari 33 laga membuat The Citizens berminat mendatangkannya.

Sebelum memilih untuk hengkang ke Premier League, Sane disebut sempat membicarakannya dengan rekan satu timnya Jerman, Ozil.

Oezil ketika itu mengatakan jika Premier League adalah liga terbaik di dunia, memiliki keyakinan tinggi jika Sane akan berkembang menjadi lebih baik di bawah arahan Pep Guardiola.

“Tentu saja, Premier League merupakan topik yang seringkali dibicarakan. Saya berkata kepada Leroy jika saya menganggapnya sebagai liga terbaik dan pemain muda akan berkembang sangat baik di sana,” kata Oezil di ESPN FC.

“Inilah faktor kenapa saya merasa bahagia ketika transfer itu terealisasi. Dia bakal berkembang pesat di bawah asuhan Guardiola,” tambahnya.