Menu

Ogbonna Sebut Conte Hampir Mirip dengan Bilic

angelo ogbonnaDefender tengah West Ham United, Angelo Ogbonna, angkat bicara soal sosok pelatih Chelsea, Antonio Conte. Dia diklaim punya banyak kemiripan dengan Slaven Bilic.

Sebelum hijrah ke West Ham, Ogbonna adalah penggawa Juventus. Dirinya sempat merasakan polesan Conte selama satu musim.

Usai satu musim ditukangi oleh Bilic kala memperkuat The Hammers, Ogbonna bisa berkata jika pelatih internasional Kroasia tersebut punya karakter yang hampir mirip dengan Conte. Dua pemain ini memiliki selera humor yang sama dan bisa amat maah di waktu yang sama.

Dilatih Conte pada musim 2013-2014, Ogbonna bisa merengkuh dua gelar bergengsi. Trofi Piala Super Italia dan Liga Italia 2013-14 adalah prestasi yang ia dapat.

“Conte telah membuat saya jadi orang yang lebih baik dan sebagai seorang pesepakbola dan seluruh pemain yang pernah bekerja dengan dia. Saya memiliki manajer yang hampir sama dalam diri Slaven, yang punya karakter serupa dan dua pemain ini mampu meningkatkan kemampuan pemain,” kata Ogbonna di situs resmi West Ham.

“Dia hampir sama dengan Slaven. Slaven mempunyai rasa humor yang bagus dan gairah yang bagus dan tidak menyukai kekalahan.”

“Ketika kalah, dia amat marah. Saya rasa mereka pertama-tama mencari pmain dengan mental untuk berkembang, lalu baru pemain. Itulah bagaimana anda mampu membandingkan,” imbuhnya.

Ogbonna bakal bersua lagi dengan Conte di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) pukul 2.00 dinihari WIB. Kali ini, mereka bakal berjumpa sebagai rival. Ogbonna di pihak West Ham, sedangkan Conte ada di Chelsea.