Menu

Enrique Enggan Berkomentar Soal Rumor Claudio Bravo

claudio bravoEtrenadore Barcelona, Luis Enrique, tak ingin memikirkan sama sekali isu Claudio Bravo yang dekat dengan Manchester City. Menurutnya, leg II Piala Super Spanyol lebih penting.

Nasib Bravo sedang menjadi tanda tanya menyusul kabar ketertarikan City padanya. Hal ini berdasarkan atas niatan pelatih The Citizens Pep Guardiola yang memburu pemain bertipe sweeper keeper.

Sinyal Bravo hijrah ke City semakin kuat usai sejumlah media Spanyol mengabarkan manajemen raksasa Premier League itu telah menghubungi Barca guna melakukan negosiasi.

Bahkan media terkenal Catalan, Sport, berani menyebut City sudah melayangkan proposal senilai 25 juta euro yang sudah disepakati Los Cules.

Menyangkut isu itu, Enrique tidak ingin bicara banyak karena fokusnya ialah mendampingi Barca menatap leg kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (18/8) dinihari WIB besok.

“Banyak kabar di tengah berbagai macam kondisi yang ada. Saya cuma tertarik untuk berbicara soal pertandingan final (Super Spanyol). Saya sadar beredar rumor di sana dan saya ingin memainkan itu, namun saya takkan tergoda,” ujar Enrique di Football Espana.

“Pertanyaan bagus. Jawaban pun bakal sama dengan pertanyaan pertama: Saya cuma konsentrasi ke Super Spanyol,” sambung Enrique ketika dia masih saja diberondong pertanyaaan soal Bravo.

Bravo sendiri mulai bergabung ke Barca dari Real Sociedad pada musim panas 2014 telah bermain sebanyak 73 laga di berbagai ajang dengan sumbangan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.