Menu

Coman Cedera, Bayern Takan Buru Pemain Anyar

kingsley comanBayern Munich tidak akan bisa menurunkan Kingsley Coman untuk beberapa waktu mendatang lantaran si pemain baru saja mendapatkan cedera engkel. Akan tetapi kondisi tersebut takkan membuat Die Roten bakal merekrut pemain baru.

Coman mangalami cedera cedera engkel saat mengikuti sesi latihan Bayern pada Rabu (17/8). Pemain internasional Prancis tersebut akan absen dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan dan dipastikan absen untuk laga awal musim.

Cederanya si pemain membuat The Bavarians kini tidak memiliki banyak pilihan guna menempati sektor sayap. Sebelumnya mereka juga sudah ditinggal Arjen Robben lebih dulu yang juga mengalami cedera. Stok pemain sayap ini tersisal Franck Ribery dan Douglas Costa.

Walau begitu Bayern merasa tim mereka sudah cukup kuat guna menutupi absennya nama-nama itu.

“Saya selalu bilang jika saya tidak butuh pemain baru lagi,” ujar pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, seperti dikutip Daily Mail.

“Saya sudah gembira dengan tim yang saya punya. Para pemain yang cedera bakal kembali dalam skuat untuk dua dan tiga pekan. Kami bisa menunggu,” lanjutnya.

“Saya harap Kingsley bisa kembali usai jeda internasional. Beberapa pemain yang lain semakin dekat dengan comeback mereka,” kata Ancelotti.

Bayern bakal berhadapan denganCarl Zeiss Jena pada babak pertama PFB Pokal pada hari Jumat (19/8). Kemudian mereka akan memulai kompetisi Bundesliga dengan menjamu Werder Bremen, Jumat (26/8).