Menu

Higuain Janji Cetak Banyak Gol Untuk Juventus

gonzalo higuainGonzalo Higuain langsung bikin gol pada laga debutnya berseragam Juventus di Serie A Italia. Dia berjanji akan cetak gol dan memberi trofi juara untuk fans Bianconeri.

Ketika menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB, Bianconeri keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Gol kemenangan untuk tuan rumah dikemas Higuain pada menit ke-75.

Higuain yang sekarang telah memperkuat Si Nyonya Tua tak begitu saja melupakan momen-momen indah di Napoli. Dia bilang masih teringat dengan dukungan besar dari para fans Il Partenopei.

DDengan dukungan yang sama besarnya dari para suporter Juve, Higuain pun mengesampingkan relasinya dengan fans Napoli. Mantan penyerang Real Madrid tersebut lalu menjanjikan gol yang lebih sering dan torehan banyak trofi.

“Mereka tahu bagaimana memberikan kasih saya kepada saya. Saya mengucapkan terima kasih atas hal itu untuk tiga musim yang kami lalui bersama. Namun kini saya ada di klub baru, dengan suporter baru yang sejak hari pertama membiarkan saya merasakan gairah mereka,” kata Higuain di Mediaset Premium.

“Saya harap bisa membayar dukungan serta kepercayaan mereka melalui gol dan gelar juara,” imbuhnya.