Menu

David Ospina Goda James Rodriguez Gabung Arsenal

james rodriguezJames Rodriguez rupanya tak kunjung mendapat kepercayaan dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Dalam partai pembuka La Liga Spanyol akhir pekan lalu, dia kembali menghiasi bangku cadangan.

Bahkan James harus rela kalah pamor ketimbang pemain muda seperti Mateo Kovacic dan Marco Asensio. Dua pemain tersebut kita tahu mendapa kesempatan menjadi starter, kala melawan Real Sociedad.

Seperti yang santer dikabarkan belakangan ini masa depan James semakin tak jelas hingga membuatnya kembali dikabarkan bakal pergi hengkang. Premier League diprediksi menjadi destinasi berikutnya bintang Timnas Kolombia itu.

Dilaporkan oleh 101 Great Goals, Chelsea dan Arsenal disebut-sebut mau dan siap menampung James. Akan tetapi Arsenal punya kesempatan lebih besar mendapatkannya karena faktor sang kakak ipar, David Ospina.

Ya, kakak dari istri James itu terus menyarankan supaya dia bersedia bergabung dengan The Gunners. Ospina coba meyakinkan jika dia bakal menjadi pemain inti andai mendarat di Emirates Stadium.

Tapi yang cukup miris, kiprah Ospina sendiri di Arsenal juga kurang oke. Sampai detik ini dia cuma menjadi kiper cadangan di belakang Petr Cech.