Menu

Soal Hart, Allardyce Akan Bicara Dengan Guardiola

joe hartPenjaga gawang Manchester City, Joe Hart, tidak lagi menjadi pilihan inti Pep Guardiola. Pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce, ingin berbicara dengan Guardiola soal Hart.

Dalam tiga pertandingan yang dijalani oleh The Citizens, Hart harus menjadi penghangat bangku cadangan. Daripada kiper utama skuat The Three Lions itu, Guardiola lebih percaya posisi utama dihuni Willy Caballero.

Hart disebut tak bisa memberikan distribusi bola yang bagus sehingga Guardiola menepikannya. Bahkan sekarang City diklaim tengah negosiasi dengan Barcelona terkait Claudio Bravo.

Menyangkut Hart, Allardyce berencana untuk bertemu langsung dengan Guardiola. Dia ingin mendengar penjelasan pelatih internasional Spanyol tersebut.

“Tentu saja pada akhirnya nanti, (bermain reguler) bakal amat penting bagi seorang pesepakbola,” kata Allardyce di Soccerway.

“Apabila itu berjalan cukup singkat, mungkin saja tidak. Kemudian mereka kembali ke tim dan segalanya kembali baik-baik saja.”

“Saya akan datang dan ngobrol langsung pada mereka mengenai Pep dan Joe segera atau nanti. Jelas saat Joe bergabung dengan kami karena dia sudah lama berada dlama skuat.”

“Bila saya punya kesempatan untuk pergi dan berjumpa Pep, saya juga akan mendengar penjelasannya,” imbuhnya.