Menu

Kans Cuadrado Kembali ke Italia Makin Besar

juan cuadradoHarapan Juan Cuadrado kembali memperkuat Juventus nampaknya bakal segera jadi nyata setelah musim lalu menghabiskan momen-momen indah bersama Bianconeri meski tidak terjadi kesepakatan untuk transfer secara permanen.

Pemain sayap berusia 25 tahun tersebut dipulangkan lagi ke Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sejatinya menginginkan si pemain untuk tetap berada di Chelsea karena membutuhkan tenaganya.

Dilaporkan oleh Football-Italia, pemain asal Kolombia itu ingin kembali merumput di Serie A Italia. Juventus pun kembali mengadakan pembicaraan soal peminjaman satu musim.

Pada negosiasi peminjaman kali ini, konon Juventus punya klausul untuk merekrut Cuadrado secara permanen di musim panas 2017-2018 mendatang. Akan tetapi dengan syarat si pemain harus bermain di sejumlah pertandingan yang ditentukan yang terkait dengan pembelian permanen nantinya.

Musim kemarin, Cuadrado mendulang lima gol dari 40 pertandingan yang ia lalui di berbagai kompetisi bersama Si Nyonya Tua.

Kemungkinan pengumuman transfer Cuadrado akan dilkaukan pada saat-saat terakhir bursa transfer yang akan berakhir hari ini.