Menu

Ini Kesan Pertama Xhaka Soal Wenger

granit xhakaGranit Xhaka memiliki kesan-kesan yang cukup bagus kepada Arsene Wenger, walau sejauh ini dirinya baru beberapa kali berbicara dengan manajernya di Arsenal itu.

The Gunners merekrut Xhaka dari Borussia Monchengladbach pada awal-awal bursa transfer musim panas. Gelandang asal Swiss itu datang usai dibayar seharga 30 juta poundsterling.

Xhaka pun langsung tampil di laga perdana Arsenal di Premier League, saat masuk sebagai pengganti pada menit ke-67 dalam kekalahan 3-4 dari Liverpool.

Pemain 23 tahun itu selanjutnya menjadi starter hingga digantikan di menit ke-73 kala ditahan imbang tanpa gol oleh Leicester City dan tampil penuh dalam kemenangan 3-1 lawan Watford.

“(Wenger) Bukan seorang manajer yang berbicara kepada anda setiap hari,” ucap Xhaka kepada Appenzeller Zeitung dan dikutip Sports Mole.

“Wenger telah bercakap-cakap dengan saya dua atau tiga kali. Ia berkata pada saya bila dirinya merasa sangat terkesan dengan cara saya berlatih dan betapa saya karakter yang disiplin.

“Ia punya cara yang luar biasa, karismanya fantastis. Anda melihatnya dan tahu, ‘Wow, orang ini telah mencapai dan mengalami sedemikian banyak hal’. Rasa hormat saya buat dirinya amatlah besar,” tuturnya.