Menu

Varane Akui Sempat Diminta Gabung MU

raphael varanePalang pintu Real Madrid Raphael Varane, dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas. Bek asal prancis itu baru saja membenarkan jika The Red Devils berupaya mendekatinya.

Varane sempat dilatih Jose Mourinho di Real Madrid. Seperti dilansir dari Independent, Senin, 5 September 2016, Varane mengaku sulit untuk menolak penawaran dari bekas manajernya itu.

“Manchester United merupakan klub yang amat besar. Namun semenjak di Madrid dan saya sepaham dalam pengembangan karier saya, tidak ada pertanyaan yang perlu untuk ditanyakan. Saya selalu berkata sangat puas di klub ini,” ucap Varane.

Ia mengaku kesulitan menolak permintaan dari Mourinho, tapi ia tetap harus berpikir logis, mempertimbangkan sisi positif dan negatif. “Kami adalah manusia, kami harus membuat keputusan, dan begitulah yang harus dilakukan.”

Klaim dari Varane bakal kembali memunculkan spekulasi jika Mourinho akan kembali sibuk di bursa transfer musim dingin. Dia mungkin akan berusaha lebih keras untuk merekrut paling tidak satu bek tengah demi memastikan kedalaman skuatnya.

Mourinho sendiri baru merekrut Eric Bailly, yang sejauh ini memang tampil ciamik. Akan tetapi pada Januari 2017 ia dipastikan absen untuk memperkuat tim nasional Pantai Gading pada gelaran Piala Afrika.