Menu

Tekad Napoli Ganggu Dominasi Juve di Serie A

christian-maggioNapoli masih saja membayang-bayangi Juventus di peringkat teratas klasemen Serie A. Napoli memang bertekad terus mengganggu upaya Juve melanjutkan dominasi di ajang itu.

Napoli meriah kemenanangan 2-0 saat menjamu Chievo pada Minggu (25/9/2016) dinihari WIB. Dua gol Il Partenopei masing-masing dikemas Manolo Gabbiadini di menit ke-24 dan Marek Hamsik enam menit jelang babak pertama berakhir.

“Kami sadar akan menjalani laga sulit maka kami membuat dua gol cepat dan mengendalikan permainan,” kata bek Napoli Christian Maggio kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Sebelumnya Juventus juga meraup angka sempurna setelah menang tipis 1-0 atas Palermo. Bianconeri pun masih bercokol di urutan teratas klasemen mengumpulkan 15 poin, diikuti Napoli yang tertinggal satu poin saja.

“Kami bisa memberikan masalah untuk mereka di masa lalu dan kami bakal merecoki mereka lagi musim ini. Yang terpenting ialah terus berada di atas dan berharap Juve terpeleset cepat atau lambat,” ucap Maggio.

“Di atas kertas mereka tetap unggulan, tetapi kami tidak berhenti bekerja mengganggu mereka semampu kami,” lanjutnya.

Juve adalah penguasa kompetisi Serie A lima musim terakhir. Di periode yang sama, Napoli menjadi runner up dua kali termasuk musim lalu.