Menu

Kane Berpeluang Comeback Lebih Cepat

harry-kaneTottenham Hotspur dipastikan takkan dibela oleh pemain bintangnya, Harry Kane, untuk beberapa waktu ke depan. Seperti yang kita tahu, penyerang internasional Inggris ini mengalami cedera kala Spurs berhadapan dengan Sunderland beberapa waktu lalu.

Menurut berita yang beredar belakangan, Kane menderita cedera lutut cukup parah dan diprediksi sang penyerang bakal menepi sampai akhir tahun

Akan tetapi pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, punya pendapat berbeda. Ia menyebut apabila Kane bakal kembali lebih cepat dan bisa merumput lagi tatkala Tottenham dijadwalkan menghadapi Arsenal, 6 November 2016 mendatang.

“Kami mendapat laporan terkait cedera Kane pulih lebih cepat. Kami gembira, hasilnya positif, lebih baik dari yang kita inginkan,” kata Pochettino, seperti dilansir Evening Standard News.

“Saya bukanah seorang dokter dan sulit untuk berkata satu pekan, dua pekan, tiga pekan atau empat pekan. Namun dia dalam kondisi bagus,” tutur dia.

Tottenham dijadwalkan melawan CSKA Moskow pada matchday kedua Liga Champions. Pertandingan itu akan dilangsungkan Rabu dini hari WIB, 28 September 2016.