Menu

Conte Puji Performa Moses Sebagai Bek Kanan

victor-mosesJuru taktik Chelsea Antonio Conte memberi pujian setinggi langit atas penampilan Victor Moses ketika dicoba turun sebagai bek sayap dalam kemenangan akhi pekan kemarin.

Usai dikalahkan Arsenal tiga gol tanpa balas, Chelsea tampil dengan skema 3-5-2 saat bersuan dengan Hull City, Sabtu (1/10/2016) malam WIB, dalam pertandingan pekan 7 Premier League.

Pada duel yang dimenangkan The Blues dua gol tanpa balas, Moses yang aslinya biasa bermain sebagai gelandang sayap dimainkan. Performanya sudah membuat Conte puas.

“Moses menjalani sebuah laga yang sangat baik dalam situasi bertahan maupun menyerang. Itu luar biasa karena dia tak berhenti bekerja keras. Ia layak untuk dimainkan dan apabila keputusan saya memang tepat,” kata Conte di Sky Sports.

“Pedro juga bisa tampil dengan cara yang sma untuk memberikan kami peluang dalam memaksimalkan situasi satu lawan satu,” lanjutnya.

Walau begitu, Conte terlihat tak begitu antusias saat memberi penilaian soal performa Marcos Alonso, pemain yang diboyong Chelsea musim panas ini dan dimainkan sebagai bek sayap kiri menghadapi Hull.

“Alonso menjalankan peran tersebut di Fiorentina. Itu merupakan start pertamanya di Premier League (untuk Chelsea), namun seperti juga pemain lain ia harus terus bekerja keras. Ia tampil bagus namun masih bisa bermain lebih baik dari sekarang,” sebut Conte.