Menu

Cedera, Milik Absen Beberapa Bulan

arkadiusz-milikKabar buruk didapat Napoli pada jeda internasional kali ini. Pasalnya penyerang tumpuan mereka, Arkadiusz Milik, mengalami cedera lutut.

Cedera lutut itu didapat Milik kala membela Polandia menghadapi Denmark pada partai Piala Dunia 2018 zona Eropa.Dalam pertandingan yang dimenangkan Polandia 3-2 tersebut, Milik digantikan oleh Karol Linetty menit ke-46.

Media officer Polandia, Jakub Kwiatkowski, lantas menjelaskan jika Milik menderita cedera anterior cruciate ligament. Cedera seperti itu biasanya memakan waktu beberapa bulan untuk dipulihkan.

“Arek Milik sudah melakukan tes atas cedera yang dia alami. Tes tersebut memperlihatkan ia cedera pada bagian anterior cruciate ligament,” ujar Kwiatkowski seperti dilansir Soccerway.

“Arek bisa kembali ke Napoli akhir pekan ini. Nampaknya dia harus dioperasi dan bisa saja menepi selama beberapa bulan.”

Milik sendiri yang direkrut Napoli dari Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim panas kemarin tampil oke sejauh ini. Dari tujuh kali bermain di Serie A, ia telah mendulang empat gol gol.

Tak cuma itu, penyerang berusia 22 tahun tersebut juga cukup bagus mengkreasikan peluang. Sampai detik ini ia telah mengkreasikan 3 buah peluang.