Menu

PSG Terancam Ditinggal Thiago Silva

thiago-silvaParis Saint-Germain punya peluang untuk ditinggal sang kapten, Thiago Silva. Itu bisa saja tercapai andai kesepatan perihal kontrak anyar Silva tak kunjung terealisasi sampai Desember 2016.

Kerjasama antara Silva dan PSG akan tuntas di akhir musim 2016-17 ini. Apabila permasalahan belum terselesaikan hingga akhir tahun, bukan tidak mungkin bek internasional Brasil tersebet akan hengkang dari Parc des Princes.

“Hal yang terpenting ialah baik untuk kami ataupun PSG, jika semuanya bakal terselesaikan di bulan Desember. Kami bisa membayangkan, dia pergi dari klub apabila tak juga diberi penawaran sampai Desember. Kami telah mendapat tawaran dari tiga sampai empat klub top,” kata agen Silva, Paulo Tonietto pada Le Parisien.

“Akan tetapi Thiago ingin bertahan di Prancis. Dia merasa amat bahagia di Paris, bersama teman dan keluarganya. Tetapi segalanya tergantung pada apa yang diinginkan klub,” ujarnya menambahkan.

Silva menyeberang ke PSG dari AC Milan pada 2012. Bek berusia 32 tahun ini menorehkan sembilan gol dalam 161 pertandingan bersama Les Parisiens.