Menu

Mourinho Beri Ultimatum Untuk Dua Bintangnya

jose-mourinhoJose Mourinho pada akhirnya mengirim ultimatum kepada dua pilar utamanya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Hal ini menyusul kurang okenya performa keduanya ketika Manchester United bertemu Liverpool di Anfield pada Selasa (18/10/2016) lalu.

Arsitek Manchester United ini menggaransi bahwa keduanya bukan lagi bukan pemain yang tidak tergantikan. Mourinho mengungkapkannya jelang duel antara United menghadapi Fenerbahce di Old Trafford pada Jumat (21/10/2016) dini hari wib.

“Sekarang ini tak ada pemain yang tak tergantikan di tim. Yang tidak tergantikan itu hanyalah semangat, komitmen, kebanggaan, komitmen kepada klub dan hormati fans. Ini baru tidak tergantikan, bukan pemain,” ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

“Kisah tentang pemain tak terganti itu terjadi 11 tahun silam, Liga Inggris yang berbeda, situasi berbeda. Chelsea ketika itu yang terbaik, itu cerita berbeda,” ucapnya menambahkan.

United akan menjadikan duel kontra Fenerbahce sebagai ujian sebelum melawan Chelsea akhir pekan nanti. Disamping itu poin sempurna juga akan mengangkat United ke posisi yang lebih baik di Liga Europa.

Beberapa waktu lalu United baru saja mendapat hasil tak maksimal ketika bermain seri tanpa gol Liverpool pada Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. United tampil lebih bertahan ketika itu.