Menu

Sikap Buruk Bacca Dianggap Wajar

carlos-baccaCarlos Bacca memperlihatkan kekesalannya ketika diganti dalam pertandingan AC Milan menghadapi Pescara. Hal tersebut dianggap sebagai sebuah hal yang wajar.

Rossoneri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Pescara dalam laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Giacommo Bonaventura jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol empat menit setelah turun minum.

Dalam laga tersebut manajer Milan, Vincenzo Montella, melihat jika Bacca tidak tampil optimal sehingga striker internasional Kolombia itu pun ditarik keluar di menit 83 dan digantikan oleh Luiz Adriano.

Bacca enggan bersalaman dengan Montella, walau begitu sang manajer juta tidak mempermasalahkannya. Terkait hal itu, CEO Il Diavolo, Adriano Galliani juga angkat bicara.

“Saya tidak tahu apa yang ia bilang kepada pelatih, namun hal itu wajar-wajar saja,” tegas Galliani seperti dilansir oleh situs resmi Milan.

“Semalam Niang mengalami demam, namun dia bertekad untuk tampil, tak peduli apapun itu, dia terus berkata jika dia ingin bermain dan hal-hal seperti itu sangat bagus. Pelatih tahu bagaimana melakukan tugasnya dan pemain bertugas mengerjakan bagiannya,” imbuhnya.