Menu

Dua Pemain Ini Bakal Jadi Penerus Messi dan Ronaldo

neymar-dan-paulo-dybalaLionel Messi dan Cristiano Ronaldo, amat menguasai pertarungan dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia, selama nyaris 10 tahun terakhir. Seiring berjalannya waktu, keduanya bakal turun panggung kemudian digantikan oleh pemain terbaik dari generasi selanjutnya.

Dikutip dari Metro, Kamis 10 November 2016, pelatih kepala Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebutkan dua pemain yang diyakini bakal menjadi suksesornya. Cukup mengagetkan lantaran dia rupanya tak menyebut pemain termahal sejagat, Paul Pogba.

Ancelotti dengan yakin mengatakan, bintang Barcelona Neymar, dan striker Juventus Paulo Dybala, yang akan menghiasi persaingan pemain terbaik dunia. Keduanya sekarang masih terbayang-bayang nama besar Messi dan Ronaldo.

“Dybala akan membuat sejarah di Juventus, dalam 10 tahun mendatang. Dia punya kemampuan unik, anda tak bisa membandingkan dia dengan pemain lain. Dybala dan Neymar bisa Messi dan Ronaldo yang baru,” kata Ancelotti.

Neymar yang sekarang berusia 24 tahun, dan Dybala 22 tahun merupakan para pemain muda yang bersinar dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi tingkat mereka tampak belum dapat menyamai Messi dan Ronaldo, yang sudah menjuarai titel pemain terbaik pada usia lebih muda.

Kali pertama CR7 merengkuh Ballon d’Or tahun 2008 pada usia 23 tahun, dan Messi pada 2009 di usia masih 22 tahun. Keduanya masih bertarung hingga saat ini.