Menu

Pioli Fokus Bawa Inter Finis Tiga Besar

stefano-pioliPelatih anyar Inter Milan, Stefano Pioli, yakin betul jika timnya bisa lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Pioli menggantikan posisi Frank de Boer sebagai atsitek Inter, Selasa 9 November 2016.

Dilaporkan oleh Football-Italia, bekas allenatore Lazio itu optimis skuat Nerazzurri musim ini sudah amat kompetitif. Pioli pun berani mencanangkan target Inter bakal finis di posisi tiga besar nanti.

La Beneamata memilih untuk memasang target lolos ke Liga Champions musim depan daripada mereka harus bertarung dengan Juventus meraih Scudetto. Pasalnya saat ini jarak kedua tim sudah sangat lebar yakni 13 poin.

Posisi dua ditempati AS Roma dengan perolehan angka 26, sedangkan peringkat tiga diisi oleh AC Milan dengan 25 poin.

Sementara saat ini Inter tertahan di peringkat 9 dengan baru mengumpulkan 17 poin dari 12 laga. Dalam 12 laga yang dijalani, Inter meraih lima kemenangan, dua seri, dan sisanya tumbang.

Muncul juga rumor Inter bakal memulangkan mantan pemain belakangnya, Walter Samuel seiring datangya Pioli. Samuel kabarnya bakal mendarat di Giuseppe Meazza pekan depan yang bakal menjabat sebagai asisten pelatih.