Menu

Callejon Takkan Buru-buru Tinggalkan Napoli

jose-callejonJose Callejon telah merasa sangat nyaman bermain untuk Napoli. Maka dari itu, Callejon bertekad terus bermain di San Paolo dalam kurun waktu yang lama.

Sejak direkrut dari Real Madrid pada musim 2013/2014, Callejon langsung menjadi pilihan ini di barisan depan Napoli. Perannya semakin krusial usai Gonzalo Higuain pergi ke Juventus pada bursa transfer lal.

Apalagi dengan fakta Arkadiusz Milik bakal menepi untuk waktu 4-5 bulan ke depan karena cedera, maka Callejon adalah tumpuan Napoli mencetak gol di lini serang.

Callejon tidak mempermasalahkan peran yang ia emban sekarang ini. Pasalnya, Callejon sekarang amat nyaman berada di Napoli, terutama suasana kota Naples.

Tidak ada niat secuil pun dari Callejon untuk pergi dan dia ingin menyelesaikan kontraknya sampai tahun 2020 mendatang.

“Saya amat bahagia disini dan saya selalu berkata hal yang sama,” ujar Callejon seperti dilansir Football Italia.

“Itu berlaku bagi saya serta keluarga, kami sangat senang di sini, fans dan klub memperlakukan kami dengan luar biasa. Kami bakal tetap disini untuk waktu yang cukup lama,” sambungnya.

“Saya telah menyetujui kontrak dan dan bertahan di Azzurro untuk empat tahun ke depan.”

“Maurizio Sarri? Ia membantu perkembangan karier saya, tapi saya bisa tampil konsisten sejak laga pertama di Napoli. Bisa dibilang saat ini saya lebih fleksibel,” tutupnya.

Callejon telah menjalani 174 pertandingan di berbagai turnamen dan melesakkan 42 gol.