Menu

Messi Ogah Kontrak Barunya di Bawah Ronaldo

lionel-messiJorge selaku ayah Lionel Messi bakal segera melakukan negosiasi dengan pejabat Barcelona terkait masa depan anaknya di Camp Nou. Hal tersebut diketahui usai si pemain secara terang-terangan menolak penawaran Manchester City.

Messi masih membicarakan perpanjangan kontraknya bersama Blaugrana. Andai pemain asal Argentina tersebut terus menolak tawaran kontrak baru, mau tak mau Barca harus melegonya di bursa transfer musim panas 2017.

Pasalnya La Pulga bisa pergi secara cuma-cuma pada tahun 2018. City tentu bakal mencari celah itu guna mendaratkan Messi ke Etihad Stadium. Bahkan klub milik Sheikh Mansour telah mempersiapkan gaji senilai 500 ribu poundsterling setiap pekan.

Namun Messi membantah rumor yang sempat berhembus selama beberapa pekan terakhir ini. Sang megabintang Argentina itu tetap setia kepada klub dan ayahnya dalam waktu dengan bakal menggelar pertemuan tertutup dengan pejabat Blaugrana.

Dilaporkan oleh The Sun, Senin (21/11/2016), Messi bersedia tetap bertahan di Barca asal klub bersedia membayar kontraknya sebesar 55 juta euro per tahun dengan durasi kontrak selama empat musim.

Andai kesepatan tersebut terwujud maka dia bakal jadi pemain dengan nilai kontrak termahal dalam sejarah sepak bola.

Sampai detik ini masa depan Messi masih jadi bahan perbincangan media-media Spanyol. Namun kepastian pemain yang bergabung bersama Los Cules sejak usia 13 tahun, dan mempersembahkan delapan gelar Liga Spanyol serta empat Liga Champions, masih belum diketahui.