Menu

Oblak Optimis Atletico Raih Target Musim Ini

jan-oblakTren kurang memuaskan Atletico Madrid di kompetisi la Liga Spanyol tidak mengikis optimisme sang kiper, Jan Oblak. Dia meyakini musim Atletico tetap berlangsung sukses.

Atletico sedang berada di tren yang kurang bagus di La Liga. Tim arahan Diego Simeone ini menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingant erakhir di liga. Terakhir, mereka kandas dari Real Madrid 0-3 di kandang sendiri.

Kurangnya konsistensi di La Liga, Atletico pun tersisih daalam tercecer menuju tangga juara. Antoine Griezmann dkk. tertahan di urutan enam dengan 21 angka dalam 12 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Madrid yang ada di puncak.

Walau begitu, Oblak yakin Atletico bisa membalikkan keadaan. Dia meyakini timnya masih mampu merealisasikan targetnya musim ini

“Kami memiliki impian dan kami yakin kami mampu meraihnya musim ini,” ujar Oblak kepada AS.

“Anda selalu ingin merasa lebih baik dan terus maju ke depan dan mengalahkan PSV memberi kami perasaan yang jauh lebih baik usai derby, saat kami semua kecewa,” lanjutnya.

“Misi kami ialah finis tiga besar dan sekali lagi harus melaju jauh di Liga Champions, tapi kami bermimpi jauh lebih tinggi daripada itu dan siapa kami tak punya kesempatan melakukannya musim ini?”