Menu

James Rodriguez Tak Jamin Bertahan di Madrid

james rodriguezUsaha pemain tengah Real Madrid, James Rodriguez, guna mendapat posisi di skuat utama sepertinya memperlihatkan tanda-tanda negatif. Si pemain mengaku tak bisa menjamin bakal bertahan di klub.

Menjelang bergulirnya jendela transfer musim dingin di Januari mendatang, James diprediksi kuat akan mencoba peruntungan di klub anyar. Ia merasa sudah gerah tak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Di pentas La Liga, James baru dimainkan di delapan pertandingan dengan empat diantaranya sebagai starter. Terakhir di partai puncak Piala Dunia Antarklub, dia juga tak diturunkan oleh Zinedine Zidane.

Hal tersebut lah yang membuat James secara gamblang mengatakan jika dia sama sekalit ak bisa menjamin bakal bertahan di Madrid pada bursa transfer mendatang.

“Terus terang saja tidak bisa memastikan apakah saya bakal tetap berada di sini. Saya menerima sejumlah tawaran dan masih terdapat tujuh hari untuk mendiskusikan ini,” kata James, seperti dikutip Marca.

“Saya merasa bahagia di Real Madrid, namun saya pemain yang ingin ters bermain. Terdapat beberapa kekecewaan ketika kita tidak diturunkan di pertandingan final. Saya gembira kami mendapatkan trofi gelar, ini merupakan titel ke-15 selama saya berkarier,” ujarnya.

Dari beberapa klub yang dihubungkan, James paling gencar dikaitkan dengan Chelsea. Tapi sampai detik ini belum ada perkembangan terbaru.