Menu

Pemain Chelsea Mulai Optimis Bahas Kans Juara

eden hazardKendati kompetisi belum genap separuh musim, perjalanan Chelsea terbilang mantap membuat mereka kandidat terkuat juara Premier League. Ruang ganti The Blues pun sekarang lebih antusias.

Chelsea untuk sementara menguasai papan klasemen dengan jarak nyaman, mengkoleksi angka 46 dari 18 pekan. Mereka terpaut enam angka dari Liverpool di peringkat dua.

Pasukan armada Antonio Conte itu akhir-akhir ini melaju tak terbendung, meraih 12 kemenangan berturut-turut. Semenjak terakhir kali tumbang di tangan Arsenal di bulan September lalu, Chelsea belum lagi menderita hasil minor di Premier League.

Kompetisi memang masih amat panjang, namun Eden Hazard menyebut ruang ganti timnya kini telah gencar berbicara soal peluang juara. Dirinya ingin laju tersebut tetap berkelanjutan.

“Kami telah mulai berbicara tentang gelar sepanjang musim. Kami selalu ingin menang di Chelsea. Kami merasa gembira saat ini,” kata Hazard kepada SFR Sport.

“Saya harap kami bisa terus mempertahankan prforma hingga akhir musim nanti. Kami senang, kami memenangi pertandingan demi pertandingan, itulah yang paling penting.”

“Kami memuncaki klasemen, kami juga tak boleh tergeser dari sana. Semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya seperti dikutip Standard.