Menu

Pepe Semakin Dekat ke Premier League dan Serie A

pepeJadi bahan pembicaraan banyak pihak menyangkut kelanjutan karier Pepe dengan Real Madrid. Konon pesepakbola asal Portugal itu enggan menerima proposal perpanjangan kontrak dan akan hengkang di akhir musim 2016/2017 mendatang.

Situasi itu membuat sejumlah klub top Eropa berminat untuk mendatangkannya. Beberapa di antaranya telah memperlihatkan ketertarikan nyata macam klub Italia, Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

Lalu dari Inggris adan Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Tottenham juga kepincut untuk memboyongnya. Tapi gencar terdengar apabila Pepe ingin melanjutkan masa depan ke Liga China. Masih jadi misteri klub manakah yang akan menjadi pelabuhan berikutnya sang pemain.

Seperti dikutip Dailystar, Pepe berseragam Real Madrid di musim 2007/2008 lalu. Los Blancos merekrutnya dari Porto dengan mahar sebesar 30 juta euro.

Performanya selama membela panji Real Madrid bisa dikatakan luar biasa. Ia adalah salah satu pilihan utama, bermain dalam 224 pertandingan La Liga dan mencetak 12 gol.

Soal sosok pengganti Pepe, Madrid rencananya bakal menarik kembalibek mudanya, Jesus Vallejo. Saat ini dia tengah dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.