Menu

Wajah Muram Guardiola Dalam Kemenangan City

pep guardiolaPep Guardiola tidak sepenuhnya senang usai Manchester City menang atas Burnley. Hal itu nampak jelas dari raut wajah pelatih asal Spanyol tersebut seusai pertandingan.

City memberi respons cepat usai dikalahkan Liverpool di Anfield. The Citizens secara dramatis mempermalukan Burnley dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Senin (2/1/2017).

Dalam laga itu The Citizens harus tampil dengan 10 pemain akiat Fernandinho diganjar kartu merah pada babak pertama. Gelandang interansional Brasil tersebut diusir wasit atas pelanggaran kerasnya terhadap Johann Berg Gudmundsson.

Kendati kalah jumlah pemain, City justru sukses membuat dua gol terlebih dulu berkat Gael Clichy dan Sergio Aguero. Burnley hanya bisa membuat gol hiburan lewat Ben Mee.

Namun Guardiola merasa kurang puas walaupun City berhasil memetik kemenangan. Dia nampak tidak senang dengan kepemimpinan wasit meski tidak secara terang-terangan mengatakannya.

Pada sesi wawancara dengan BBC pasca laga, Guardiola mengaku senang timnya menang walau raut wajahnya tak memperlihatkan hal itu.

Tambahan tiga poin membawa Kevin de Bruyne dan kawan-kawan kembali menempati posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan angka 42 dari 20 pertandingan.