Menu

Inginkan N’Zonzi, City Sodorkan Dua Pemain ke Sevilla

Steven N'ZonziPep Guardiola berulang kali membantah kemungkinan merekrut pemain, pada bursa transfer musim panas. Akan tetapi hal itu tak bisa menghentikan spekulasi, karena situasi yang sedang menimpa Manchester City saat ini.

Diberitakan oleh 101 Great Goals, Rabu, 4 Januari 2017, Guardiola nampak marah usai laga kontra Burnley, Senin, 2 Januari lalu. Dia nampak nyaman ketika menjawab pertanyaan, kendati The Citizens meraih kemenangan 2-1.

Baru satu pemain yang bergabung pada musim dingin ini yakni Gabriel Jesus yang sudah direkrut pada musim panas. Namun dengan cederanya Ilkay Guendogan, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu diklaim butuh tambahahan gelandang guna memperdalam skuatnya.

Steven N’Zonzi disebut tengah diincar ole Guardiola. N’Zonzi sekarang jadi pemain kunci di Sevilla, dan bisa memberi tambahan kekuatan yang bagu untuk City.

Guardiola ingin coba mendapatkannya dengan cara menyodorkan dua pemain sekaligus yaitu Samir Nasri dan Jesus Navas. Nasri sendiri sudah ada di Sevilla dengan status pinjaman, dan kontraknya bakal tuntas pada akhir musim ini.

Banderol N’Zonzi dikabarkan mencapai 28 juta poundsterling, dimana Chelsea dan Juventus dikabarkan juga berminat. Sevilla tak mau melepasnya, namun City berharap Nasri dan Navas bisa merubah pendirian klub Spanyol tersebut.