Menu

Frustasinya Jovetic di Inter Milan

stevan joveticBomber Montenegro Stevan Jovetic menyebutkan Inter Milan tidak memberikan dia peluang membuktikan diri, menjelang kepindahannya pada bursa musim dingin.

Striker berusia 28 tahun tersebut diboyong Inter dari Manchester City sebagai pinjaman di musim panas 2015 sebelum kontraknya dipermanenkan. Pada musim perdananya Jovetic cuma menciptakan tujuh gol dari 28 kali tampil di berbagai ajang. Akan tetapi seiring musim berjalan, Jovetic baru dipercaya tampil lima kali dari bangku cadangan di Serie A.

Klub La Liga Spanyol, Sevilla, menawarkan opsi untuk Jovetic. Sevilla secara terang-terangan tengah berupaya untuk mendapat bekas penggawa Fiorentina tersebut.

“Saya bisa bilang jika saat ini saya tak senang dengan situasi yang telah terjadi pada musim lalu. Saya telah bekerja setiap hari, aku siap bermain, namun saya tak pernah mendapat kesempatan. Hal tersebut bukan keputusan saya karena saat itu saya bagus,” sembur Jovetic.

“Saya tak mau terlibat dengan masalah. Saya merupakan seorang pemain yang profesional dan begitulah saya seharusnya bersikap. Pekerjaan saya ialah berlatih sekeras mungkin untuk dipercaya setiap saat.”

“Mengapa saya tak diberi kesempatan, bukan sebuah pertanyaan yang harusnya media tanyakan kepada saya,” ceplos Jovetic, sebagaimana diwartakan ANSA yang dikutip ESPN.

Pada kesempatan lain, media Italia La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika, Jovetic memberi reaksi seorang fans yang bertanya terakit kepindahannya ke Sevilla dan dia menjawab: “Semoga begitu.”