Menu

Robben Perpanjang Kontrak Bersama Bayern

arjen robbenPenyerang sayap Bayern Munich, Arjen Robben, akhirnya resmi menambah durasi kontraknya di Allianz Arena. Pemain internasional Belanda tersebut bakal tetap bertahan di Allianz Arena sampai akhir musim depan.

Kontrak terakhir si pemain sejatinya bakal tuntas di akhir musim ini. Akan tetapi melihat kontribusi yang telah ia berikan selama ini, The Bavarians akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kerjasamanya.

“Robben masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia di posisinya. Dia sedang memasuki musim kedelapannya bersama Bayern dan sudah menjadi bagian penting klub ini,” ujar Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Soccerway.

“Kami amat gembira bisa melihatnya memakai kostum Bayern untuk semusim ke depan,” lanjutnya.

Tidak cuma Rummenigge, perasaan suka cita pun dirasakan si pemain sendiri. Dia menyebut Bayern adalah rumah keduanya.

“Saya gembira bisa terus memperkuat Bayern. Klub ini merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan Munich seperti rumah kedua saya dan keluarga,” ujar mantan pemain Chelsea.

Robben berseragam dengan FC Hollywood di bursa transfer musim panas 2009 usai datang dari Real Madrid dan jadi pemain pilar The Bavarians untuk menjuarai sejumlah titel bergengsi.

Sejauh inid irinya telah bermain lebih dari 200 pertandingan berseragam Bayern dan menorehkan lima titel bundesliga, empat DFB Pokal, satu Liga Champions, dan Piala Dunia Klub.