Menu

Costa Diyakini Takkan Khianati Chelsea

Rumor soal masa depan Diego Costa di Chelsea sedang menjadi bahan pembicaraan di media-media. Sang pemain kabarnya terlbiat perseteruan dengan Antonio Conte.

Costa sempat dihubungkan dengan transfer ke China Super League dan absen ketika The Blues menghantam Leicester City 3-0, 15 Januari 2017 lalu. Namun, pihak klub bersikeras bila Costa absen akibat diserang cedera punggung.

Sang pelatih kembali memberi klarifikasi perihal masa depan Costa di Stamford Bridge. Pelatih internasionalItalia tsesebut yakin betul dengan kesetiaan Costa bersama The Blues.

“Sayarasa ini adalah soali komitmen Diego, yakin mengenai perilakunya, dan juga keinginan dia selalu berjuang bersama tim dan merebut gelar. Yang pasti, dirinya memiliki semangat tinggi dan bersatu dalam tim ini. Ini merupakan hal penting apabila anda ingin merebut sesuatu,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Hal yang terpenting ialah terus menjaga persatuan dengan pemain, staf, dan klub. Di setiap tim yang saya latih, saya sudah berupaya untuk membangun semangan ini. Saya meraasa bangga bila bisa meanjutkan proyek ini selama mungkin,” lanjut mantan pelatih Juventus ini.