Menu

Barcelona Jumpa Atletico Madrid di Semifinal Copa del Rey

Keinginan Luis Enrique supaya Barcelona bertemu Celta Vigo di final Copa del Rey masih bisa terealisasi. Barca terhindar dari Celta pada babak semifinal dan bakal menghadapi Atletico Madrid.

Pada pertemuan pertama semifinal, Barca bakal menyambangi Vicente Calderon pada 1 Februari 2017 mendatang. Pertemuan kedua bakal digelar di stadion Camp Nou sepekan berselang.

Barca melangkah ke babak semifinal usai mendepak Real Sociedad dengan agregat 6-2 di perempatfinal. Sementara itu, Atletico mengandaskan Eibar dengan agregat 5-2.

“Kami kembali jumpa dengan Atletico. Kami sudah mengetahui mereka. Ini bakal menyajikan sebuah laga yang seru, seperti biasa saat kami menghadapi mereka,” ujar pemain Barca, Sergi Roberto.

“Kami merasa bersemangat. Sedikit-sedikit kesalahan akan memberi perbedaan dalam pertandingan semacam ini. Bakal penting untuk mencetak gol tandang,” kata Sergi Roberto seperti dikutip Soccerway.

Partai semifinal lain bakal mempertemukan Celta dan Alaves. Celta di luar dugaan sukses menyingkirkan Real Madrid di perempatfinal, sementara Alaves lolos berkat kemenangan atas Alcorcon.