Menu

Model Seksi Temani Guardiola Tonton Laga PSG

Laga yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain kontra AS Monaco, akhir pekan kemarin, sepertinya tidak hanya menyita perhatian publik sepakbola Prancis, namun juga pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pria asal Spanyol tersebut tertangkap kamera tengah menyaksikan langsung pertandingan itu.

Seperti dilansir oleh Sunsport, yang menarik perhatian bukan cuma kehadiran Guardiola, namun sosok wanita cantik yang terlihat menemaninya. Usai ditelusuri, wanita itu ternyata ialah duta Piala Dunia Rusia 2018, Victoria Lopyreva.

Sejatinya kehadiran Lopyreva bukanlah semata-mata untuk menemani eks manajer Barcelona itu. Dirinya cuma bertemu pria berkepala plontos ini tengah hadir untuk mengamati permainan Monaco yang bakal jadi rivalnya pada babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.

Disamping Guardiola, mantan bintang Les Parisiens, Ronaldinho, juga terlihat hadir menyaksikan laga tersebut. Pemain asal Brasil itu datang memakai syal PSG.

Sebagai informasi, Lopyreva adalah Miss Rusia 2003. Ia terpilih sebagai duta Piala Dunia 2018 setelah Rusia dipastikan jadi tuan rumah tahun mendatang.