Menu

Cedera Betis, Ramsey Menepi Tiga Pekan

Aaron Ramsey tidak bisa turun saat timnya berhasapan dengan Chelsea. Arsene Wenger menyatakan jika anak asuhnya itu bakal absen untuk tiga pekan ke depan akibat cedera betis.

Ramsey mendapat cedera itu ketika The Gunners kalah dari Watford, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB lalu. Sang pemain ditarik keluar pada pertengahan babak pertama dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Selepas laga, Wenger menilai Ramsey mendapatkan cedera betis. Pelatih internasional Prancis itu memastikan Ramsey tidak akan merumput selama tiga pekan.

“Secara keseluruhan dari pertandingan itu kami kehilangan Aaron Ramsey. Dia diprediksi absen kurang lebih 21 hari,” ujar Wenger dalam konferensi pers jelang laga melawan Chelsea, Jumat (3/2/2017).

“Saat ini skuat kami menipis namun kami masih memiliki pemain-pemain muda yang bisa tampil bagus,” imbuhnya.

Wenger juga memberikan informasi terkait kondisi terkini Giroud dan Danny Welbeck. Giroud yang mengalami cedera ringan di pergelangan kakinya dikatakan bisa bermain.

“Olivier Giroud sudah diperiksa tim medis dan harusnya baik-baik saja. Mungkin Danny Welbeck bakal kembali ke skuat,” ucap Wenger seperti dikutip dari BBC.