Menu

Klopp Paling Bertanggung Jawab Atas Anjloknya Liverpool

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp menepis anggapan bila anjloknya penampilan Liverpool akhir-akhir ini akibat tidak merekrut pemain di bursa transfer musim dingin. Ia meyakini keputusan untuk mempertahankan skuat saat ini sudah benar.

Liverpool gagal menang dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni di semua turnamen. Mereka kalah empat kali dan sekali imbang.

Tidak mengherankan apabila posisi Si Merah di Premier League sekarang terjun bebas. Mereka sekarang berada di peringkat lima klasemen mengumpulkan 46 angka dari 24 pertandingan.

“Hasil yang ada takkan merubah pikiran saya untuk tak mendatangkan pemain musim dingin ini. Apalagi kami memang tak melihat ada pemain yang pas kemarin,” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

“Maka ini bukan masalah dana atau alasan lainnya. Maka apabila anda mneyebut kami kurang pemain yang bagus, saya terima saja,” kata manajer asal Jerman itu menambahkan.

Di kesempatan itu Klopp juga meminta bila kritik lebih baik ditujukan padanya, bukan kepada para pemain. Dirinya merasa orang yang paling bertanggung jawab atas performa The Reds.

“Anda tidak boleh melakukan hal-hal yang salah dan saya yakin Liverpool akan segera keluar dari masa sulit ini,” kata Klopp.