Menu

Pulang ke Berbabeu, Perasaan Callejon Tak Menentu

Duel fase 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Napoli dan Real Madrid bakal menjadi ajang reuni untuk Jose Callejon. Dia pun merasa gembira sekaligus ‘kecewa’.

Melaju sebagai jawara grup, Napoli harus bersua Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Il Partenopei terlebih dahulu mengunjungi markas lawan yakni Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, sebelum gantian menjadi tuan rumah di leg kedua.

Untuk Callejon, laga ini adalah ajang reuni dengan bekas klubnya. Winger berusia 29 tahun tersebut kita tahu merupakan didikan akademi La Fabrica Madrid dan memperkuat tim utama sejak 2011. Dua musim berselang, Callejon dilepas Los Blancos ke klub Italia, Napoli.

Callejon gembira jika akan bermain bermain di Bernabeu walau kali ini bermain sebagai musuh. Akan tetapi dirinya sedikit ‘kecewa’ karena tidak berharap jumpa Madrid di awal-awal turnamen.

“Saya merasa senang kembali ke rumah namun saya pribadi tak ingin menghadapi Real Madrid begitu cepat,” ujar Callejon seperti dikutip dari Marca.

“Ini bakal menjadi sebuah laga yang bagus. Saya memiliki kenangan indah dari masa-masa bermain di Madrid,” imbuhnya.

Callejon juga mengungkapkan puja-puji untuk salah satu pemain Madrid, Cristiano Ronaldo. Dirinya menilai pesepakbola asal Portugal itu merupakan pemain Madrid yang paling lengkap.

“Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat lengkap untuk era sekarang ini,” ucap Callejon.