Menu

Milan Siapkan 27 Juta Pounds Untuk Fabregas

AC Milan kian memperlihatkan keseriusannya untuk merekrut pemain tengah Chelsea, Cesc Fabaregas musim depan. Dikabarkan The Telegraph, I Rossoneri sudah mempersiapkan dana senilai 27 juta pounds (Rp 445 miliar) untuk membawa bintang asal Spanyol tersebut ke San Siro.

Transfer Fabregas diyakini untuk memperdalam skuat Il Diavolo Rosso. AC Milan sadar apabila mereka butuh seorang gelandang berpengalaman dengan teknik tinggi guna mendampingi para pemain muda mereka.

Rossoneri memang tengah menyusun rencana perombakan guna memperkuat skuat mereka supaya bisa kembali berjaya. Ditambah lagi dengan datangnya bos anyar mereka, Sino-Europe Sports pekan ini.

Tapi di lain sisi Milan nampaknya takkan mudah untuk mendapat jasa eks anggota Barcelona dan Arsenal itu. Pasalnya, Fabregas sudah mengaku setia bersama Chelsea, walau musim ini bukanlah pilihan utama manajer Antonio Conte.

Sudah tentu perlu kerja keras bagi Milan untuk bisa mendatangkan Fabregas. Di awal langkah, manajemen mungkin bakal mengiming-imingi Fabregas dengan gaji tinggi.

Disamping Fabregas, pemain berpengalaman lain yang diburu Milan ialah adalah gelandang Boca Juniors, Fernando Gago. Di jendela transfer musim dingin kemarin, Milan belum sukses menggaet Gago lantaran Boca Juniors belum ingin menjualnya.

Milan diprediksi bakal lebih gampang menggaet Gago musim panas mendatang lantaran kontraknya sudah akan berakhir. Hingga detik ini, Boca belum memberikan perpanjangan kontrak untuk gelandang Argentina berusia 30 tahun itu.

Gago bakal kembali mencicipi suasana Serie A jika ia jadi pindah ke Milan. Kit tahu Gago pernah berkostum AS Roma pada tahun 2011-2012.