Menu

MU Berniat Bajak Alexis Sanchez

Manchester United (MU) akan kian dibenci oleh suporter Arsenal. Setan Merah berniat mencuri bintang milik The Gunners lagi. Kali ini Alexis Sanchez lah yang diincar.

Kelanjutan nasib Alexis bersama Arsenal memang menyisakan tanda tanya besar. Kontrak striker internasional Chile itu bersama Meriam London tinggal tersisa satu musim lagi.

Pembicaraan kontrak anyar menemui jalan buntu. Pasalnya Alexis meminta kenaikan gaji yang cukup siginifikan. Disamping masalah gaji, ia juga mulai tak kerasan bersama Arsenal. Dia berniat mencari klub anyar yang menjadi langganan juara.

Ditambah lagi hubungan mantan penggawa Barcelona dengan pelatih manajer Arsene Wenger mulai tidak harmonis. Wenger di luar dugaan membangkucadangkan Alexis kala Arsenal berhadapan dengan Liverpool.

Kondisi ini siap dimaksimalkan Setan Merah. Dilaporkan Daily Express, United masih memantau situasi terbaru Alexis di Arsenal. Mereka siap bersaing dengan Manchester City, Inter Milan, Chelsea dan Juventus memperebutkan jasanya musim depan.

Tetapi ada satu masalah yang dihadapi MU dalam mendatangkan Alexis. Arsenal tidak ingin melepas pemain bintangnya ke rival di Premier League. Apalagi Arsenal sebelumnya pernah memiliki pengalaman pahit ditinggal pemain bintangnya ke MU.

Ujung tombak The Gunners Robin van Persie dibajak oleh MU pada tahun 2012. Sialnya, Van Persie langsung menghadirkan titel juara untuk United begitu menyeberang ke Old Trafford.