Menu

Napoli Jajaki Kans Boyong Kompany

Napoli tengah memburu defender baru. Manajemen Il Partenopei, sebutan Napoli, tengah mengadakan pendekatan dengan kapten Manchester City, Vincent Kompany.

Barisan belakang Napoli adalah salah satu sektor yang harus diperbaiki untuk musim depan. Gawang yang dikawal Pepe Reina itu telah kemasukan 30 gol sejauh musim ini.

Tak cuma itu saja, bek-bek Napoli juga cenderung menciptakan bahaya di pertahanannya sendiri. Buktinya, dari 806 tekel yang dilancarkan, 473 diantaranya menghasilkan tendangan bebas bagi lawan. Bisa dibilang, 59 persen tekel justru membuat tim lawan diuntungkan.

Karena hal itu, dikutip oleh Football Italia, Napoli tengah mengawasi situasi Kompany. Di Manchester City, bek berusia 30 tahun itu tengah berusapa memulihan kondisinya dari cedera angkel.

Akibat cedera itu, palang pintu asal Belgia ini harus menepi dari 23 pertandingan Manchester City sepanjang musim ini. Kompany pribadi baru tampil dalam tiga pertandingan Premier League.

Kompany masuk dalam daftar bidikan Napoli langkah antisipasi dari kepergian bek asal Spanyol, Raul Albiol. Eks pemain Real Madrid itu tak kunjung memperpanjang kontraknya di Sao Paolo yang berakhir pada akhir musim ini.