Menu

Soal Hadapi City, Lallana Minta Maaf pada Tim

Adam Lallana sungguh merasa menyesal sebab tak berhasil manfaatkan sebuah kesempatan emas pada pertandingan menghadapi Manchester City. Ia sampai memohon maaf pada semua teman satu timnya.

Liverpool raih hasil imbang dengan skor 1-1 ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (19/3/2017) kemarin, di kandang Manchester City. Liverpool pernah unggul lebih awal dengan penalti dari James Milner sebelum diimbangi oleh Sergio Aguero.

Di sebuah peluang, Lallana raih kesempatan emas untuk mengantarkan Liverpool unggul dengan skor 2-1. Ia berada di depan gawang dengan bebas ketika menerima bola dari Firmino.

Sungguh disayangkan untuk Lallana, sepakannya malah tak sempurna. Bola cuma sedikit megenai kakinya dan berjalan ke arah lain. Kesempatan pun terbuang sia-sia.

Lallana sangat menyesal dengan peluang yang tak behasil dia maksimalkan yang mungkin saja menjadi angka penentu kemenangan untuk Liverpool tersebut. Pemain gelandang internasional Inggris tersebut juga hingga meminta maaf pada semua teman satu timnya.

“Mata saya melihat, saya hannya menilai diri saya sendiri: ‘Kalau saya dapat sentuhnya, ini bisa menjadi angka’, namu  hal tersebut hanya memantul di depan saya,” ujar Lallana.

“Saya mungkin hanya alihkan tatapan dari bola dalam satu detik dan bersemangan. Oh, saya sungguh menyesal. Hal tersebut mungkin saja menjadi angka kemenangan dan hal tersebut merupakan momen besar di liga. Saya amat kecewa.”

“Saya tetaplah saya, saya ke ruang ganti dan meminta maaf pada semua. Hal tersebut lah yang saya rasa. Saya angkat tangan. Tak lakukan tendangan yang tepat ke gawang, hal tersebut merupakan kesempatan yang mestinya mengarah tepat dan mungkin mestinya menjadi cetak angka. Saya merasa kalau kami ciptakan angka kedua, kami tundukkan mereka.”

“Saya mohon maaf sebab tak maksimal namun para pemain tak persoalkan itu. Hal-hal seperti ini terkadang berlangsung. Hal tersebut merupakan poin yang oke namun saya nerasa amat kecewa tak cetak angka sebab hal tersebut dapat merubah segalanya,” imbuhnya.