Menu

Loew Sebut Inggris Berikan Ujian

Joachim Loew memberi pujian dengan performa dari Inggris setelah laga berhadapan dengan Jerman. Loew menganggap kalau Inggris bukanlah lawan yang dengan mudah dapat ditundukkan.

Jerman raih hasil positif dengan skor 1-0 ketika bethadapan dengan tim Inggris di laga friendly yang berlangsung pada hari Kamis (23/3/2017) dinihari WIB, di Signal Iduna Park. Angka yang satu-satunya yang tercipta oleh tim Jerman diciptakan oleh Lukas Podolski yang pada malam tersebut tampilkan pertandingan terakhirnya dengan Die Mannschaft.

Walaupun menangkan laga, Jerman pernah alami kerepotan melawam tekanan dari Inggris. Pada babak pertama, gawang Jerman yang di jaga oleh Marc Andre Ter Stegen malah pernah sering kali mendapat ancaman.

Loew menganggap timnya mengawali laga dengan gugup. Namun ia pun memberi pujian atas performa dari Inggris yang lakukan serangan secara intens.

“Jadi, pada babak pertama, para pemain merasa amat, amat gugup. Kami pilih para pemain yang lebih muda. Nampak kalau Inggris tampil lebih intens, jauh semakin antusias terutama dalam lakukan tekel,” ucap Loew.

“Kami perlukan waktu untuk terbiasa dengan ini dan pelan pelan namun pasti saya anggap kalau para pemain kami sudah biasa dengan rirama itu.”

“Hingga akhirnya saya menganggap hal tersebut merupakan sebuah laga yang amat oke. Tampil berhadapan dengan tim yang sungguh memberi ujian pada kami hal tersebut bagus,” imbuh Loew.

Jerman pada laga berikutnya bakal berhadapan dengan Azerbaijan di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (26/3/2017). Lihat berita sepak bola lainnya diĀ http://www.goldewa.com untuk mendapatkan berita yang paling lengkap.