Menu

Conte Sarankan Hazard Tetap Tinggal Jika Ingin Di Kompetisi Terbaik Dunia

Antonio Conte selaku pelatih dari Chelsea akhirnya mengemukakan pendapatnya perihal ketertarikan sang pemuncak klasemen di La Liga minggu ini yaitu Real Madrid terhadap pemain andalannya yaitu Eden Hazard. Ia berharap sang pemain menolak tawaran dari Madrid dan tetap bertahan di Chelsea selamanya sehingga ia akan mampu dilabeli legenda oleh para pendukung di Stamford Bridge.

Memang beberapa waktu yang lalu, sang pemain yang telah membela Chelsea dari 2012 lalu diketahui sedang dibidik oleh Madrid, bahkan mereka pun siap merogoh kantong dengan cukup dalam agar dapat mendapatkan pemain gelandang serang yang masih berusia 26 tahun. Bahkan dikabarkan mereka mau untuk memecahkan rekor transfer seandainya Hazard bisa bermain di tim yang diasuh oleh Zinedine Zindane musim depan.

Pada dasarnya sang pelatih asal Italia tersebut yakin bahwa Hazard akan tetap bersama Chelsea seandainya yang dicari saat ini adalah bukan sekedar meteri melainkan kepuasan batin menaklukan ambisinya untuk memenangkan juara di kompetisi yang terbaik yaitu di liga Premier.

Ia mengatakan kepada media Sportsmole “Saya rasa ada tantangan yang sangat besar untuk dapat memenangkan gelar juara Premier League. Tantangan disini jauh lebih sulit daripada Liga manapun baik untuk pelatih maupun pemain.  Walaupun ia mendapat penawaran dari Real Madrid, tetapi ia berada tempat yang tepat yaitu dalam klub yang hebat. Kami sedang membangun sesuatu yang baik untuk masa depan, dan ambisi klub ini sama besarnya dengan ambisi saya maupun para pemain kami.”

Conte pun menambahkan, “Seandainya ia memang menginginkan berlaga di pertandingan yang kompetitif, maka ia sudah berada di tempat yang tepat. Saya pun harap kami dapat ikut serta di Liga Champions musim depan, dan saya yakin kami mampu mencapainya. Saya rasa dia harus berada di tempat yang tepat dan di klub yang hebat dengan ambisi yang hebat juga. Saya rasa ia 100% harus bertahan bersama kami, di mana ia berada di tempat yang tepat dengan ambisi yang tepat juga.”.