Menu

Penyerang Andalan Juventus Ingin Mencicipi Liga Inggris

Mario Mandzukic yang sempat menjadi andalan di lini serang Juventus belum lama ini dikabarkan akan tak memperpanjang masa depannya di klub yang ia bela dari musim lalu. Bahkan Ia ingin segera melepaskan kebersamaan bersama klub nomor satu di liga Italia di musim depan dan mencoba meraih kebangkitannya bersama salah satu klub yang bermain di Liga Inggis.

Pemain berdarah Kroasia tersebut memang tercatat tak pernah lama dalam membela sebuah klub bahkan dari pertama Ia menekuni karid di sepak bola. Mulai dari Marsonia kemdian NK Zagreb lalu Dinamo Zagreb          Ia geluti selama 6 tahun. Ia kemudian pindah ke VfL Wolfsburg dan Bayern Munich yang masing masing Ia jalani selama dua musim. Setelah itu Ia pindah ke Spanyol membantu Atlético Madrid selama semusim dan barulah pada musim panas 2015 ia datang ke Juventus. Kini Ia ingin pindah lagi menuju Premier League dan dikabarkan ia ingin membela West Ham United.

Keengganannya untuk bersama sang jawara Liga di Italia tersebut dikabarkan karena dirinya merasa kalah saing dengan keahlian dari rekannya sendiri di lini depan. Sebelumnya di musim lalu Ia harus bersaing bersama Paulo Dybala dan pada musim ini, Ia harus bersaing dengan pemain yang baru datang dari Napoli yaitu Gonzalo Higuain. Hal inilah yang membuatnya bertekad untuk melepaskan kebersamaannya di Turin.

Memang sang pemain berusia 30 tahun tersebut di minati oleh beberapa klub papan atas Eropa dan yang paling berminat adalah klub asal Turki, Besiktas JK. Mereka pun siap memboyong sang pemain pada musim depan.

Akan tetapi seperti yang ditulis oleh media Talksport, sang pemain bernomor punggung 17 di Juventus, dipercaya gagal bermain di klub tersebut mengingat gaji yang di minta oleh Mandzukic melebihi ekspektasi mereka sehingga mereka berhenti untuk mengharapkan sang pemain di Istambul.

Hal Ini ternyata mendapat perhatian dari salah satu klub di liga Inggris yaitu West Ham. Dikabarkan mereka akan mencoba merekrut sang pemain pada bursa musim panas mendatang dengan gaji yang tak jauh dari permintaannya. Hanya saja Mandzukic ingin menambahkan satu keinginannya lagi yaitu jaminan bermain reguler seandainya tim yang diasuh oleh Slaven Bilic benar benar menginginkannya.