Menu

Gelandang Serang Chlesea Ingin Segera Taklukan Tottenham

Eden Hazard selaku pemain gelandang serang Chelsea yang terkadang sebagai pemain sayap sepertinya ingin segera menghadapi rivalnya yang berada satu tingkat dibawahnya yaitu Tottenham Hotspurs. Pasalnya saat ia bermain bersama di timnasnya beberapa waktu yang lalu, rekan sejawatnya sering mengatakan hal yang tak ingin Ia dengar terutama saat membicarakan kesempatan dalam meraih gelar juara untuk musim ini.

Memang saat ini Chelsea berada diperingkat pertama klasemen sementara Premier League hingga pekan ini namun belakangan mereka terus dibayang bayangi oleh tim yang diasuh oleh Mauricio Pochettino. Mereka pun kini memiliki selisih tujuh poin dan memiliki tujuh kali kesempatan untuk dapat mengejarnya. Apalagi dalam pertemuan kedua tim akan terjadi pada minggu ini. Tentunya dalam pertandingan tersebut sedikit banyak akan menentukan masa depan peraih gelar juara Liga pada musim ini.

Hazard pun selaku pemain Chelsea juga mengerti hal tersebut namun saat ia bermain bersama timnas Belgia mereka dipertemukan dengan rivalnya yaitu Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Mousa Dembele. Memang pada dasarnya ia tak sendiri, ia berada di timnas bersama kedua rekannya di Chelsea yaitu Thibaut Courtouis dan Michy Batshuayi.

Ia pun sepertinya tak ingin mendapatkan ejekan atau canda dari rekannya jika timnya kalah menghadapi Tottenham dan karena itulah Ia ingin membungkam hal tersebut dengan cara menjadi juara liga setidaknya mengalahkan Tottenham untuk saat ini.

DI situs resmi Chelsea, Ia mengatakan, “Itulah mengapa saya ingin menyabet gelar juara karena jika kami membela tim nasional, mereka akan terlalu banyak bicara (dan tak akan konsentrasi)! Jadi kami membutuhkan trofi untuk Chelsea.”

Ia pun menambahkan analisanya, “Pada dasarnya Tottenham menanti kami untuk kehilangan beberapa poin, namun seandainya kami mampu menang dalam pertandingan tersebut maka kami akan menjadi juara. Kami harus siap karena di Inggris anda tak pernah tahu.Yang jelas kami sangat profesional, kami mengerti apa yang harus dilakukan untuk menjadi juara. Pertandingan belum selesai. Kami memang melangkah lebih dekat, hanya saja masih ada tujuh pertandingan lagi dan kami harus siap untuk menghadapinya.”.