Menu

Mantan Striker Juventus Memprediksi Dybala Akan Sukses di Barcelona Atau Madrid

Alessandro del Piero yang merupakan mantan striker Juventus yang sempat mendunia, belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang pemain lini depan Juventus saat ini yaitu Paulo Dybala yang baru bergabung musim lalu. Ia mengatakan bahwa sang pemain akan lebih bagus jika Ia bermain di La Liga di masa depan, baik di Barcelona ataupun Real Madrid.

Dybala memang baru bergabung dengan Juventus di musim panas 2015 lalu, setelah Ia membela timnya di Serie A yaitu Palermo. Ia pun ditebus saat itu dengan nilai 40 juta Euro dengan kontrak selama lima tahun. Dan semenjak itu namanya terus meroket dibandingkan sebelumnya.

Keahliannya dalam mengolah bola hingga menuju perut gawang lawan juga mengalami perkembangan secara konstan, bahkan tak sedikit pengamat yang mengatakan bahwa dirinya akan mampu menjadi penerus Lionel Messi di masa depan.

Memang pemain asal Argentina yang satu negara dengan Messi saat ini dikabarkan sedang dibidik oleh beberapa klub papan atas di Eropa, termasuk dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Del Piero pun sebenarnya mantan klubnya untuk tetap mempertahankan pemain yang berusia 25 tahun tersebut walaupun sudah ada bomber lainnya, Gonzalo Higuain.

Namun menurutnya jika ada tawaran dari kedua klub tersebut, diprediksi sang pemain akan sedikit kesulitan untuk menolaknya apalagi kedua klub tersebut diprediksi tak segan mengeluarkan dana yang menggiurkan untuk mendapatkan jasanya.

Seperti yang diungkap media AS, Del Piero mengatakan, “Apakah Ia akan bergabung bersama Real Madrid, Barcelona, atau mungkin ia akan terus bermain di Juventus?” Yang jelas saya berharap dia bertahan selama mungkin.”

Ia pun menambahkan, “Meskipun begitu, saya merasa Ia akan menjadi pemain yang sangat bagus di Madrid atau Barcelona.”.

Dybala dan timnya akan segera bertemu dengan Barcelona dalam ajang kompetisi Champions League yang sudah memasuki leg pertama babak delapan besar. Rencananya pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 12 April besok, pukul 01.45 bertempat di Juventus Stadium dan diprediksi kedua tim akan merumputkan pemain terbaiknya saat itu.