Menu

Donnarumma Menjadi Prioritas Utama Pemilik Baru Milan

Li Yonghong selaku pemilik baru AC Milan sepertinya ingin segera memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk meninjau kinerja timnya. Salah satunya adalah Ia ingin mencari tahu dan memastikan hingga sejauh mana keinginan penjaga gawang andalannya saat ini yaitu Gianluigi Donnarumma bertahan  untuk membela klubnya. Ia pun dikabarkan menugaskan perwakilannya untuk segera menemui Min Raiola yang saat ini merupakan agen dari Donnarumma.

Memang pemain yang masih sangat muda tersebut, menjadi sosok fenomenal di dunia Internasional terutama di Liga Italia. Pasalnya usianya yang kini baru memasuki 19 tahun, mampu menjadi pemain starter di salah klub raksasa Italia, AC Milan. Bahkan yang membuatnya lebih menarik adalah Ia berada diposisi penjaga gawang dimana sebenarnya kiper lainnya perlu latihan dan keahlian khusus yang biasanya didapatkan dari pengalaman sang pemain bertahun tahun.

Namun sayangnya masa baktinya habis setelah musim kompetisi ini berakhir dan saat ini belum ada kelanjutan mengenai hal tersebut. Padahal pada dasarnya sang pemain tak memiliki masalah untuk berada di Giuseppe meazza untuk beberapa tahun kedepan. Namun seiring berjalannya waktu masa kontraknya akan segera berakhir bahkan bulan juni mendatang ditahun ini. Milan pun harus segera memperpanjangnya jika mereka tak ingin kehilangan sang pemain yang sangat fenomenal tersebut.

Memang Milan bukannya tak ingin memperpanjang kontrak sang pemain bernomor punggung 99 miliknya itu, namun mereka terkendala dengan masalah dana. Untungnya hal tersebut sudah dapat ditangani karena mereka sudah memiliki investor baru yang memiliki dana besar untuk meneruskan perjuangan mereka. Dan dengan selesainya proses pengambilan saham, maka Milan juga mengagendakan perpanjangan masa bakti kipernya selain menambah pemain baru lainnya seperti yang dikutip oleh media Corriere della Sera bahkan menjadikan prioritas utama bagi pemilik barunya.

Donnarumma menjadi salah satu aset paling sangat berharga yang dimiliki oleh Milan. Malah Ia juga sempat dipanggil oleh timnas Italia untuk membela negara di ajang kompetisi Internasional Piala Dunia bersama kiper senior Gianluigi Buffon. Karena itulah perwakilan Milan akan segera menemui agennya dan melakukan negosiasi tentang permintaan sang pemain sebulum masa baktinya habis. Milan pun dikabarkan juga akan bertemu langsung dengan orang tua dari sang pemain. Bila masih mencari berita bola lainnya, lihat di gol dewa