Menu

Pemain Gelandang Chelsea Akui Tak Memiliki Masalah Dengan Mournho Saat Dipecat

Pemain gelandang serang dari Chelsea yaitu Eden Hazard belum lama ini mengatakan bahwa dirinya masih memiliki hubungan harmoris dengan pelatih lamanya yang saat ini melatih rivalnya di Manchester United yaitu Jose Mourinho. Ia pun mengatakan bahwa dirinya juga tak memiliki perselisihan di musim sebelumnya yang mengakibatkan secara tidak langsung pelatihnya hengkang dari Stamford Bridge.

Memang saat pelatih asal Portugal masih mengasuh Chelsea, Ia sempat membawa The Blues menjuarai Liga Premier pada dua musim sebelumnya . Saat itu Hazard bermain sangat bagus bahkan memperoleh gelar sebagai pemain terbaik Premier League 2014-2015. Namun sayangnya dimusim setelahnya, performa Chelsea tak secemerlang dengan sebelumnya, malah sempat hampir masuk zona degradasi. Untungnya saat itu Ia berhasil menyelamatkan timnya dan mengakhiri musim tersebut di posisi sepuluh besar. Akhirnya sang pelatih yang kini berusia 54 tahun pun diputuskan kerjasamanya oleh manajemen Chelsea.

Turunnya performa Chelsea juga disebabkan salah satunya karena penurunan kinerja dari pemainnya terutama Eden Hazard. Pada musim itu Ia tak bermain apik seperti musim sebelumnya dan tak banyak ikut andil dalam perjuangan The Blues saat itu. Dan muncullah spekulasi bahwa pemain Chelsea mulai melakukan gerakan untuk menyingkirkan pelatihnya, salah satunya adalah Hazard.

Lepas dari Chelsea ternyata Mourinho melatih rivalnya pada musim ini, yaitu Manchester Unied. Ia pun juga sedang berusaha untuk menuju Zona Liga Champions diakhir kompetisi. Namun Hazard mengakui bahwa Ia tetap memiliki hubungan baik dengan pelatihnya dan membantah ia ingin menggulingkannya saat masih melatih di Stamford.

Seperti yang dikutip kepada media Telefoot, Ia mengatakan, “Saat diasuh Jose, saya memiliki rapor yang sangat bagus. Tahun sebelumnya, saya adalah Player of the Season dan mungkin ia mengharapkan lebih pada musim berikutnya. Saya akui asaya tak bermain baik saat itu dan itu membuat rumit. Banyb Saya selalu dekat dengannya dan juga dengan Antonio Conte,”.

Kini Chelsea diasuh oleh mantan pelatih Juventus, dan Hazard mulai kembali menemukan performa terbaiknya. Tercatat pada musim ini, Ia telah menyumbangkan 14 gol dan memberikan lima assist dari 30 penampilan di Premier League.