Menu

Gelandang Chelsea Ungkap Kesiapan Timnya Hadapi Hotspurs Pasca Ditekuk MU

Hari ini tanggal 22 April 2017 pukul 23.15 WIB, Chelsa akan menghadapi Tottenham Hotspurs untuk menjalani pertandingan kompetisi Piala FA yang sudah memasuki babak semi Final. Namun masalahnya dalam pertandingan terakhir mereka seminggu lalu menghadapi Manchester United menorehkan luka dan menurunkan mentalitas mereka. Hal ini dikarenakan mereka takluk dengan setan merah dengan kebobolan sebanyak dua kali tanpa balas.

Disaat yang bersaamaan, hasil tersebut juga yang membuat mereka harus merasakan kegelisahan yang semakin besar, pasalnya mereka kini memiliki selisih poin yang semakin menipis dengan peringkat dibawahnya yang diisi oleh Tottenham Hotspurs. Apalagi musim kompetisi akan segera berakhir dalam waktu enam pertandingan yang tersisa lagi. Dan selisih empat poin, tentu sangat kemungkinan mereka akan tersusul oleh peringkat dua juga semakin membesar.

Namun untungnya para pemain Chelsea sudah mampu bangkit dari keterpurukan mereka dan tak mengingat lagi kejadian yang sudah terjadi itu, setidaknya itulah yang dikatakan oleh salah satu gelandang Chelsea baru-baru ini yaitu Nemanja Matic. Ia mengatakan bahwa timnya kini sudah siap menghadapi pertandingan terdekatnya yaitu ajang lanjutan Piala FA. Mereka akan menghadapi peringkat dua di Premier League yaitu Tottenham Hotspurs dan akan berusaha melanjutkan usahanya dalam meraih gelar juara untuk musim ini.

Matic pun mengatakan, “Pada dasarnya setiap pertandingan berbeda namun kami tahu bahwa mereka akan tampil agresif. Tak dipungkiri mereka memiliki banyak pemain bagus dan kami harus siap untuk itu. Kami juga sudah menjalani latihan dengan baik pada pekan ini dan saya percaya kami siap melakukannya.  Kami juga sudah lupa hasil pertandingan terakhir pada pekan lalu. Hal Itu penting karena sebuah pertandingan baru, datang membawa tantangan baru dan itu adalah apa yang harus kami fokuskan. Ini sama saat kami menang,”.

Ia pun menambahkan, “Namun Kami tahu bahwa kami harus bermain lebih baik dari pekan lalu dan saya pikir kami akan melakukannya. Saya merasa baik dan atmosfer di tempat latihan juga bagus, Kami siap,”.

Seandainya mereka mampu lolos kebabak berikutnya, maka mereka akan menghadapi Arsenal ataupun Manchester City pada babak Final nanti.